Games

Friday 16 June 2017

Sulsel Bagus Adalah Indeks Pembangunan Manusia Meningkat, Maksudnya?

June 16, 2017

YayaNouht, Luwu Timur - Wakil Gubernur Sulawesi selatan Agus Arifin Nu'mang yang tengah melantik Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Luwu timur periode 2016-2020 dan Pengurus Cabang Muslimat NU periode 2016-2020 berlansung meriah di Aula Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur, Jum'at (16/6).

Usai melantik pengurus LPTQ Luwu timur, Agus Arifiin Nu'mang dalam sambutannya memberikan sedikit arahan kepada pengurus yang baru saja dilantik.

"Tentu dua organisasi ini sangat kental di syariat islam terutama di sulawesi selatan ini, LPTQ ini memang yang pertama kita lantik diberbagai daerah di Sulsel. Jadi tugas LPTQ inilah yang menjadi tugas utama," ucap Agus dalam mengawali sambutannya.

Disamping itu, Pria yang mempunyai tagline Sulsel bagus ini sekaligus menyampaikan indeks pembangunan yang ada di sulawesi selatan khususnya di daerah Luwu timur.

"Membangun suatu daerah itu standarnya kita selalu membangun tapi masyarakat kebutuhannya sangat meningkat, jadi Sulawesi selatan harus lebih bagus dan luwu timur juga harus lebih bagus lagi," pungkasnya yang disambut tepuk tangan oleh seluruh pengurus LPTQ dan Muslimat NU.

"Masyarakat sekarang pintar, masyarakat sekarang melihat yang man sih pemimpin. Saya selalu katakan silahkan apalagi menjelang pemilihan gubernur saya rasa rakyat sudah pintar semua, dan tentu hatinya mengatakan bahwa inilah yang terbaik untuk sulawesi selatan,"

Tidah hanya itu, ia juga menjelaskan mengenai masa pemerintahannya bersama Gubernur Sulsel Syahrul Yasin limpo selama hampir 10 tahun bersamanya.

"Saya juga menyampaikan bahwa tahun ini adalah tahun terakhir saya mendampingi pak syahrul. Jadi kalau orang tanya apa itu Sulsel Bagus, adalah akumulasi dari apa yang telah kami lakukan berdua di Sayang 1 ditambah Sayang 2 itulah Sulsel Bagus," tuturnya yang disambut riuh.

"Jadi Sulsel Bagus itu adalah dimana indeks pembangunan manusia membaik dan meningkat, Sulsel bagus itu adalah rata-rata pendapatan rakyat sulsel telah meningkat dari 9,4 juta menjadi 44 juta lebih, Sulsel bagus itu adalah pendidikan anak-anak kita yang dulu hanya kelas 6 sekarang sudah kelas 3 SMA, Sulsel bagus itu adalah harapan rakyat kita sudah meningkat," Ucap Agus.

Untuk diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Luwu timur, Kepala Kantor Kementerian Agama Sulsel, Sekretaris daerah luwu tinur dan sejumlah pengurus LPTQ serta PC muslimat NU Luwu timur.

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan :

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Yaya Nouht. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top