Games

Friday 16 June 2017

Di Luwu, Agus Bertemu Rencana Teman Duetnya di Pilkada Mendatang, Siapa Dia?

June 16, 2017

YayaNouht, Luwu Utara - Wakil Gubernur Sulawesi selatan Agus Arifin Nu'mang saat ini berada di tempat Wisata Meli dan salah satu posko partai di kabupaten luwu utara di jamu oleh M. Luthfi Mutty tokoh luwu dan juga Anggota DPR RI Partai Nasdem Dapil Sulsel 3 di jalan poros meli, kabupaten Luwu Utara, Sabtu (17/6).

Pasalnya kehadiran Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang' di posko Meli dan di jamu langsung oleh M. Luthfi A. Mutty sekaligus membangun sinyal Duet Maut Pada pemilihan Gubernur 2018.

"Terimakasi kepada Wakil Gubernur Sulawesi selatan atas kedatangannya sekaligus beliau ini adalah teman akrab saya sejak dahulu, konon kami dikabarkan oleh masyarakat akan berpasangan pada pemilihan gubernur mendatang, dan saya sampaikan bahwa saya siap akan selalu setia akan bersama beliau agar SULSEL LEBIH BAGUS lagi kedepannya dan inilah calon lebih baik dari yang terbaik,"beber Luthfi didepan Pemilik Tagline SULSEL BAGUS

Hasil dari pantauan awak media dilokasi, kehadiran Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang' di Posko Meli saat ini, terlihat dihadiri sekitar ratusan warga yang berlatar belakang Petani dan pengusaha kecil, terlihat akrab dan bersahabat.

Tanpa basa basi Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang' langsung menanggapi ucapan Anggota Parlemen  DPR RI 'M. luthfi Mutty' itu.

"Saya juga akan setia pada Luthfi karena ia adalah teman akrab saya sejak dahulu saya suka sama dengan luthfi dan kita berdo'a saja kedepannya seperti apa,"ucap Agus *(tmc)

Berikut beberapa foto Lutfi dan Agus :

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Yaya Nouht. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top