Games

Friday 23 June 2017

IKA MAM Tengnga Lembang Ang. 2015 Gelar Reuni

June 23, 2017

yayanouht.org, Sinjai - Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Muhammadiyah Angkatan 2015 menggelar buka puasa bersama dalam rangka mempererat kekeluargaan dan tali silaturahim angkatan di kediaman salah satu alumni, Nursaidah, di Bonto Salama, Sinjai Barat. Beberapa hari yang lalu, Jumat (23/06).

Kegiatan dengan tajuk "penyambung tali silaturahim" ini dihadiri oleh para alumni angkatan 2015, Menurut Alfiyah salah satu alumni yang juga merupakan mahasiswa pendidikan Agama Islam UIN Alauddin Makassar kepada yayanouht.org

"saya sangat mengsupport kegiatan ini karena berhasil mempertemukan kami angkatan 2015 dan saya berharap semoga kegiatan ini semakin mempererat tali persaudaraan kami" Ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Hasdar yang juga Alumni 2015  mahasiswa IAIM Sinjai juga menambahkan  "dalam pertemuan ini sangat menyenangkan apalagi bisa ketemu sahabat alumni angk 2015 semoga terus sukses". Ucapnya.

Penulis : Galantri

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Yaya Nouht. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top