Games

Tuesday 13 June 2017

Milad Ke-51, UIM Gelar Berbagai Lomba

June 13, 2017

YayaNouht, Makassar - Universitas Islam Makassar menggelar beberapa lomba dalam rangka memeriahkan Milad ke-51 yang jatuh pada bulan juni. Kegiatan lomba tersebut dilaksanakan mulai tanggal 13- 18 Juni 2017 yang dipusatkan di Auditorium KH. Muhyiddin Zain UIM Jalan Perintis Kemerdekaan KM. 9 No. 29 Makassar.

Menurut koordinator Seksi Acara Milad Herman Nursaman, kegiatan ini akan diikuti seluruh civitas akademika UIM mulai dari mahasiswa, dosen dan pegawai  yang berasal dari delapan fakultas dan pascasarjana UIM
Jenis lomba yang dipertandingkan adalah Lomba Tadarrus  Alqur’an, Lomba Barazanji, Lomba Asmaul Husna, Putri Hijab, Lomba Lagu Religi, Mahasiswa Berprestasi dan Karya Tulis Ilmiah. Semua lomba tersebut dilaksanakan dalam bulan Ramadan. 

Adapun jadwal lomba Tadarrus dan Barazanji dilaksanakan pada selasa (13/6) di Masjid Ash Shahabah UIM, Lomba Menyanyi Lagu Religi pada Rabu (14/6) di Auditorium UIM, Putri Hijab pada Kamis (15/6), Lomba Mahasiswa Berprestasi dan Karya Tulis Ilmiah pada Jum’at (16/6) di Auditorium.
Dilaporkan oleh: Muh. Nur (Panitia Milad UIM)

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Yaya Nouht. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top