Games

Friday 16 June 2017

Fantastis! Jasa Gadai Emas BSM Hampir Capai Target 240 M

June 16, 2017

YayaNouht, Makassar - Jasa Gadai Emas Bank Syariah Mandiri (BSM) Region VII/Indonesia Timur, terus meningkat, ini terlihat pada perkembangan Gadai Emas BSM periode Januari hingga Juni telah mencapai 98,83% dari Target 240 Milyar di Tahun 2017.

Hal di atas disampaikan Anton Sukarna, Region Head BSM Region VII/Indonesia Timur pada buka bersama anak panti asuhan di Pelataran Mesjid Al Markaz Al Islami Makassar, Jumat (17/6).

Hal tersebut, sejalan dengan fokus perusahaan pada segmen ritel, BSM gencar sosialisasi gadai emas dan cicil emas, juga tabungan dan tabungan mabrur junior, pembiayaan pensiun dan pembiayaan griya di Bulan Suci Ramadhan 1438 H ini.

"Dengan capaian yang ada, BSM Region VII Indonesia Timur diperkirakan akan mencapai target 10 hari menjelang Lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah, Alhamdulilah, masyarakat di Indonesia Timur telah mempercayai perbankan syariah setelah turut merasakan manfaatnya" ,  urai Anton ke yayanouht.org

Seperti diketahui,  Jika saat ini tengah berlangsung Zona Berkah Ramadhan serentak di 7 kota, termasuk Makassar. Harapannya dengan kegiatan ini BSM Region VII Indonesia Timur agar lebih dekat dengan  masyarakat melalui berbagai kegiatan yang diselenggarakan. *(rilis)

Berikut beberapa foto kegiatannya : 

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Yaya Nouht. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top