Games

Friday 16 June 2017

Turun Dari Pesawat, Wagub Sulsel Letakkan Batu Pertama

June 16, 2017

YayaNouht, Luwu Timur - Setelah Tiba di Bandara sorowako, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang langsung bertolak  ke Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Nuha kabupaten Luwu Timur, untuk melakukan meletakkan batu pertama Pembangunan. Jumat (16/6).

Agus Arifin Nu'mang yang didampingi langsung oleh orang nomor satu di Luwu Timur, Muh Thorig Husler dan Kepala Kementerian Agama dalam meletekkan Batu Pertama pembangunan gedung tersebut.

"Bismillah, Insya Allah peletakkan batu pertama ini kuat pondasinya," kata Agus saat meletakkan batu sembari ucapan Amin oleh masyarakat.

Diketahui, acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama (KUA) oleh Wakil Gubernur Sulsel berlansung meriah dan disaksikan berbagai unsur pemerintahan yang turut hadir bserta seluruh elemen masyarakat.

Berikut beberapa dokumentasi kegiatan :

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Yaya Nouht. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top