Games

Friday 16 June 2017

Wagub Sulsel Lantik 2 Lembaga Sekaligus, Peserta Teriak : Sulsel Bagus, Sulsel Bagus

June 16, 2017

YayaNouht, Makassar - Wakil Gubernur Sulawesi selatan Agus Arifin Nu'mang menghadiri pelantikan pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) periode 2016-2020 dan PC Muslimat NU Periode 2016-2021 untuk kabupaten Luwu bertempat di Aula Rujab Bupati Luwu Timur, Malili. Jumat (16/6).

Didampingi Bupati Luwu, Agus Arifin Nu'mang di beri amanah melantik pengurus lembaga LPTQ dan PC Muslimah NU kabupaten Luwu Timur untuk periode kedepan.

Setelah itu dalam pidatonya AAN sapaan akrab Agus Arifin Nu'mang  mengatakan bahwa ia berharap pemerintah Luwu dapat bekerja keras lagi dalam membangun masyarakatnya, setelah itu ia juga menjelaskan mengenai tagline Susel BAgus itu seperti apa ?.

"Jadi saya memberitahukan bahwa tahun ini adalah akhir masa jabatan saya, dan sekarang masyarakat sudah pintar memilih siapa pemimpinnya yang paling bagus dan saya siap untuk melanjutkan" Harap Agus diikuti teriakan peserta Sulsel Bagus..Sulsel Bagus..

Menurut pantauan awak media, setelah kegiatan pelantikan kini dilanjut lagi dengan Buka Puasa Bersama dengan ratusan warga kabupaten Luwu Timur di Rumah Jabatan Bupati.

Menurut keterangan salah satu rombongan AAN, pencetus tagline Sulsel Bagus ini akan melakukan sholat tarwih bersama warga di masjid Rujab Bupati Luwu Timur.

Berikut beberapa dokumentasi Kegiatan :

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Yaya Nouht. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top