Games

Friday 16 June 2017

Genetika Ketemu DP, Ini Yang Mereka Bahas!

June 16, 2017

YayaNouht, Makassar - Walikota Makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto mendukung program lembaga anti narkotika Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) dalam pencegahan dan penanganan narkoba di Kota Makassar, dukungan tersebut di sampaikan Danny saat menerima pengurus genetika ketika bersilaturahmi di rumah jabatan Walikota Makassar, Jumat (16/07).

Ketua GENETIKA, Djaya Jumain, memberikan apresiasi kepada walikota makassar yang peduli terhadap program anti narkoba yang saat ini secara nasional sudah darurat,sehingga di butuhkan perhatian pemerintah Kota Makassar dan seluruh elemen masyarakat dalam pencegahan secara dini dan penanganannya yang harus mendapat perhatian serius.

"rencananya kami akan bentuk relawan 100 perkelurahan di 15 kecamatan di kota makassar agar sosialisasi dini terkait bahaya narkoba cepat di pahami masyarakat sehingga dalam proses ini dapat menekan angka pengunaan narkoba di makassar" Ujar djaya

Djaya Jumain juga berharap masyarakat ada kemauan untuk peduli selamatkan satu lindungi sejuta dalam melihat banyaknya kasus penggunaan narkoba dan di mulai dari lingkungan rumah tangga sebagai langkah awal dan target awal 2018 relawan di setiap kelurahan akan rampung 100 persen dan dilanjutkan apel siaga menuju Kota Makassar bebas narkoba. *(Rilis)

Berikut beberapa dokumentasinya :

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Yaya Nouht. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top