Games

Friday 16 June 2017

Dengan Cuaca Seperti Ini, Wagub Lantik LPTQ Luwu Utara

June 16, 2017

YayaNouht, Luwu Utara - Wakil Gubernur Sulawesi selatan Agus Arifin Nu'mang yang tengah melantik Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Luwu Utara periode 2016-2020 berlansung meriah dihalaman Rumah Jabatan Bupati Luwu Utara, Sabtu (17/6)

Agus Arifiin Nu'mang yang juga ketua PW LPTQ Sulsel melantik Pengurus LPTQ daerah Luwu Utara yang dipimpin oleh Bupati Indah Putri Indriani dalam sambutannya memberikan sedikit arahan kepada pengurus yang baru saja dilantik.

"Alhamdulillah pada pagi hari ini kita harus bersyukur karena baru kali ini cuaca di daerah kami begitu cerah apalagi dengan pelantikan LPTQ ini," ucap Indah dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua PW LPTQ Sulsel Agus Arifin Nu'mang dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui LPTQ masyarakat mampu membangun non fisik dengan bergerak dibidang tilawatil Qur'an .

"Saya berharap LPTQ ini bisa membina untuk anak-anak kita dalam peran mereka, dan saya juga sampaikan bahwa membangun fisik itu gampang, tapi membangun manusianya ini kalau tidak diikuti terus itu tidak bisa. Oleh karenanya, lewat LPTQ ini kita semua bisa menjadi insan yang sejahtera dan bermartabat," ujar Agus AN. *(tmc)

Berikut beberapa foto kegiatan pelantikan :

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Yaya Nouht. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top