Games

Thursday 15 June 2017

AAN Ke Luwu Timur, Berikut Agendanya!

June 15, 2017

Protokoler Wagub
YayaNouht, Makassar - Wakil Gubernur Sulawesi selatan 'Agus Arifin Nu'mang' akan berkunjung keberbagai tempat di sulawesi selatan dalam Safari Ramadhan sekaligus kunjungan kerjanya, kamis (15/6).

Pada kesempatan kali ini Agus Arifin Nu'mang akan berkunjung keberbagai kabupaten di sulawesi selatan disertai dengan kunjungan kerja dan Safari Ramadhannya  yakni di kabupaten Luwu timur, Luwu utara, Morowali dan terakhir Wajo.
Mobil rombongan Wagub Sulsel
Wakil Gubernur Sulsel 'Agus Arifin Nu'mang' dijadwalkan akan tiba di Kabupaten Luwu timur pada hari jum'at sekira pukul, 13.00.Wita tanggal 16 Juni 2017 dengan memakai pesawat terbang. Lalu akan dilanjutkan dengan kunjungan kerja selanjutnya melalui darat dengan jadwal yang telah ditentukan.

"Besok pak Wagub akan tiba di Kabupaten Luwu Timur jam 13.00.Wita Setelah badha Jumat (16/6/17) setelah itu beliau akan melanjutkan kunjungannya ke kabupaten yang telah terjadwalkan sampai hari minggu, jadi dalam perjalanan ini memakan waktu hingga 4 hari dan tiba dimakassar pada hari minggu sore," ungkap Nasri selaku Protokol Wagub.

Sumber : Humas Wagub

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Yaya Nouht. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top