Games

Friday 11 November 2016

Aku Tahu Jawabnya

November 11, 2016

Aku Tahu Jawabnya
Oleh : Dadang Mas Bakar

Dengan setia aku menanti jawaban
Dengan setia aku menjalani hari
Dengan setia aku menghitung menit, jam, hari agar aku dapat menemukan jawaban dari pertanyaan besarku.

Pertanyaan akan kepercayaan
Pertanyaan akan janji suci kita
Pertanyaan akan kegelisahan pada tiap malamku akankah berujung bahagia?

Aku tak perlu lagi menanti jawaban
Tak perlu lagi menjalani hari dengan memperhatikan setiap menit, jam, hari yang telah terlewatkan. karena aku tahu akan kerinduanmu pada seseorang, seseorang yang selalu jadi tambatan hatimu, seseorang yang jauh disana, seseorang tapi bukan aku, seseorang yang sering engkau sebutkan kala kita bersama dulu.

Aku telah paham akan tulisan kecilmu, akan harap yang kau hasilkan dari pena kecilmu, ada harapan yang besar pada dirinya dan bukan aku.

Aku telah kembali menjadi debu kembali seperti dulu selalu sendiri dan akan selalu terbang mengikuti angin berhembus.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Yaya Nouht. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top