Games

Sunday 9 October 2016

IYD Roadshow Regional Sulawesi

October 09, 2016

IYD Roadshow - menjadi bagian dari @indonesianyouthdream tentu sebuah kebanggaan tersendiri bagi para pemuda, punya teman se-Nusantara dan yang terpenting organisasi ini siap menjadi wadah aktualisasi diri bagi teman-teman. Entah apa yang akan saya tuliskan ini bisa menginspirasi orang lain atau tidak, tpi kalau di tanya saya terinspirasi atau tidak. Saya tak mampu menjawab, hanya berguman ketika akan menuliskannya sambil melihat bulu ini merinding, sebab ngobrol bareng Kang Agus sungguh sebuah motivasi yg luar biasa, beliau motivator, trainer, volunteer, akuntan, psikolog, kakak yang baik dan tentunya suami yang baik bagi istrinya, orasinya menggema penuh makna dan jiwa muda yang luar biasa. Beliau ini orang sunda, logat dan gaya bahasanya mirip banget bapak Ridwan Kamil walikota bandunh, mungkin karena dia sekampung yaa. Hehe

Pola berpikirnya yang visioner kedepan identik dengan semangat pantang menyerah, prinsipnya "selagi itu bermanfaat kenapa tidak? Hidup cuma sekali ". Pengalamannya sejak sekolah, kuliah bahkan hingga bekerja membuat semua orang yang mendengarnya pasti mengatakan, duhh ini orang keren bangett yaa...!! ..

Ceritanya ketika masih kecil di tempa dan di tempa untuk terus belajar, pengalaman mengajarnya selama setahun bersama Indonesia Mengajar, hingga beberapa pengalamannya menghadapi karyawan dengan beragam keunikan dan karakteristik tersendiri. Intinya beliau luar biasaa.

Alhamdulillah, hari ini sy mendapatkan pelajaran yang cukup banyak dari beliau, memoderatori di roadshow tadi menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan, pesan-pesannya ketika kami ngobrol walau dengan waktu yg singkat, membuat saya semakin dan semakin bersemangat. Beliau bagi saya adalah sang motivator sekaligus teman.

Semoga kedepan di event-event selanjutnya "kita" masih bisa bertemu.
Sebelum kami berpisah, saya minta kontak dan bilang "Pak siap-siap di ganggu yaa, saya akan banyak bertanya nantinya. Tpi kalau lagi sama istri gak usah d respon pak. Saya ngerti kok. Hehe"
Beliau ikut tertawa sambil kami berjabak tangan :-)

10 September 2016

#iydroadshow2016
#indonesianyouthdream

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Post a Comment

 

© 2013 Yaya Nouht. All rights resevered. Designed by Templateism | Blogger Templates

Back To Top